Luka Sayatan di Kawasan Industri Terboyo

 Pemuda Ditemukan Tewas Tergeletak

Ilustrasi Mayat

SEMARANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Diduga korban pembunuhan, Dominicus Liberius Auwie (23) warga Merauke, Papua ditemukan tewas tergeletak di Kawasan Industri Terboyo (KIT) Blok D, Kelurahan Trimulyo, Kecamatan Genuk, Semarang, Selasa (26/2). Di tubuh korban ditemukan luka sayatan benda tajam. "Kita masih meminta keterangan saksi, dan mencari CCTV sekitar lokasi untuk penyelidikan. Dari informasi saksi bahwa korban sebelum dibuang sudah tidak bernyawa, terbukti di lokasi ditemukan pisau cutter," kata Kapolsek Genuk Kompol Zaenul Arifin saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (26/2).

Zaenul belum bisa menjelaskan secara detail, sebab lokasi kejadian terbilang sepi. Polisi masih mengumpulkan bukti dan hasil autopsi. Petugas juga mengerahkan anjing pelacak untuk mencari jejak pelaku. "Kita belum bisa menyimpulkan korban pembunuhan. Yang pasti mayat korban ditemukan pukul 08.40 WIB. Masih menunggu hasil autopsi dulu dari rumah sakit Dr. Kariadi," ujarnya. Dari informasi saksi di lokasi Ridwan (60), mengaku mencurigai tiga pemuda mengendarai satu motor. Namun saat di perhatikan satu di antaranya terlihat menengok keberadaan lokasi sekitar.

"Curiga saya, yang dibonceng posisi tengah dikempit tengah seperti tidak ada daya. Saya lihat, pengemudi paling depan lihatin saya," kata Ridwan. Meski memiliki kecurigaan, Ridwan terus saja mengayuh sepeda ontelnya menuju industri batubara. Hal itu lantaran ia terus dipandangi oleh pengemudi sepeda motor tersebut. Disinggung terkait ciri-ciri pemuda yang diduga memboncengkan korban, Ridwan menyebut ciri fisiknya hampir sama dengan korban."Motornya kalau tidak Supra ya Vario, saya kurang jelas waktu itu. Tapi kalau fisiknya hampir mirip dengan korban," ungkapnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar